Jawabanmu

2014-08-08T17:17:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak semua,karena tidak semua cerita lucu memiliki pesan yang terkandung seperti dalam cerita anekdot
berbeda.
alasan a
beda karena unsur teks lawak pasti berbeda dengan unsur teks anekdot
tapi apakah lawak tersebut mengandung unsur pembelajarannya ? dan mengandung unsur kritikan yang ditujukan kepada orang lain ? jika tidak berarti bukan. karena karakteristik yang terpenting dari anekdot adalah kritikan, kelucuan, dan pendidikan.
ok
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T17:18:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya memang benar jika teks anekdot mengandung unsur lucu tetapi cerita lucu belum tentu dapat digolongkan menjadi teks anekdot. karena teks anekdot mempunyai struktur tersendiri dan dalam teks anekdot pula terdapat unsur kritikan yang ditujukan kepada seseorang, seperti pejabat, dll. tidak hanya itu tetapi teks anekdot pun mengandung unsur pendidikan yang biasanya tidak dimiliki oleh cerita lucu.
6 4 6