Jawabanmu

2014-08-08T17:14:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan :
- Hangat
- Memiliki 2 musim
- Peluang banjir kecil
Kekurangan :
- Panas
- Kekeringan
- Sering terjadi bencana

1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T17:18:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan :
1. Sinar matahari dapat masuk sepanjang tahun
2. banyak memiliki hutan hujan tropis
3. dalam setahun petani padi dapat memanen 2x

kekurangan :
1. Pemanasan global mengakibatkan perubahan iklim yang extrim
2. Saat musim kemarau, sering terjadi kebakaran hutan dan kurangnya sumber mata air yang dapat ditemukan
3. Karena musim penghujan, sering terjadi longsor dan banjir
4. Banyak bencana ringan seperti gempa, angin topan, dll
1 5 1