Jawabanmu

2014-08-08T17:14:33+07:00
0,000125×0,001953125=0,000000244140625
di sederhanakan
itu sudah sederhana klau mw dsederhanakan lg sederhanakan aj sendiri
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T17:25:20+07:00
(0,25)³×(0,125)³=?
=(25/100)
³ × (125/1000)³
=(1/4)³ × (1/8)³
=(4⁻¹)³ × (8⁻¹)³
= (4⁻³) ×( 8⁻³)
=(2²)⁻³ × (2³)⁻³
= (2⁻⁶)× (2⁻⁹)
=2⁻¹⁵
=1/32.768

semoga membantu :-)
di sederhanakannn
itu pecahan udh paling sderhana :-)
kalo dibagi hasilnya 0,00003051...