Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T17:09:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Mendapatkan penyinaran matahari sepanjang tahun
2. Memilki tanah yang subur
3. Curah hujan relatif tinggi
4. Suhu rata-rata 27 derajat celcius
5. Udara tidak terlalu tinggi
2 3 2
2014-08-08T17:09:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Suhu hangat
- Memiliki 2 musim
- Peluang banjir kecil