Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T17:11:54+07:00
DIKETAHUI= JS= 5,4 km = 540.000 cm
                    JP= 3 cm

DITANYA= S?
S= JS / JP
  = 540.000 cm / 3 cm
  = 180.000 cm
S= 1:180.000
2 5 2
2014-08-08T17:11:54+07:00
Skala = jarak pd peta : jarak sebenarnya
         = 3 cm : 5,4 km
         = 3 cm : 540000 cm
         = 1 : 180000
jadi skalanya = 1 : 180000
setau ku sih bgitu,,, tapi kalo salah maaf ya...