Jawabanmu

2014-08-08T17:11:18+07:00
Itu kesebangunan ya?

skala model gedung: 80/20 = 4

jd lebar model gedung= 60/4 = 15 cm
   panjang model gedung= 104/4 = 26 cm
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T17:22:24+07:00
DIKETAHUI = Panjang Sebenarnya = 80 meter = 8000 cm
                        Lebar Sebenarnya = 60 meter = 6000 cm
                        Tinggi Sebenarnya = 104 meter = 10400 cm
                        Panjang pada Peta = 20 cm
                        Skala = PS : PP
                                  = 8000 cm / 20 cm
                                  = 400 cm
                       Skala = 1 : 400

DITANYA = Lebar pada Peta & Tinggi pada Peta
LP = LS : S
      = 6000 cm / 400 cm
      = 15 cm
TP = TS : S
      = 10400 cm / 400 cm
      = 26 cm
Haha:D maaf kalo salah, aku nggak tau-_-
aku mau tanya LP DAN TP APA
LP = Lebar pada Peta
TP = Tinggi pada Peta
makasih :)