Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T17:01:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.di dalamnya terkandung humor yang mrupakan sindiran terhadap suatu hal
2.adanya dialog antar tokoh
3.memiliki alur
4.memiliki latar
5.memiliki struktur dan kaidah

itu yang saya ketahui
9 4 9
2014-08-08T17:03:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cerita a lucu ,singkat,konyol,mengesankan,menghibur
2 4 2