Jawabanmu

2014-08-08T16:58:24+07:00
Keragaman hayati sangat bermanfaat bagi kehidupan, karena dengan begitu kita bisa membuat lebih banyak aneka jenis makhluk hidup yang dapat menunjang kelestarian ekosistem dan lingkungan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T17:00:53+07:00
Keragaman hayati merupakan keanekaragaman di antara makhluk hidup dari semua sumber, termasuk di antaranya daratan, lautan, dan ekosistem akuatik (perairan) lainnya, serta komplek-komplek Ekologi yang merupakan bagian dari keanekaragamannya, mencakup keanekaragaman dalam spesies, antara spesies dengan ekosistem. Berdasarkan definisi dari undang-undang tersebut, keanekaragaman hayati terdiri atas tiga tingkatan, yaitu keanekaragaman gen, keanekaragaman jenis, dan keanekaragaman ekosistem.
Dan yg Pasti keanekaragaman hayati merupakan kekayaan yg dimilik oleh suatu wilayah yg harus dijaga dan dilindungi untuk kelangsungan suatu ekosistem
makashh yaa sangat membantu :))
iya sama2 :)