Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T16:54:28+07:00
Jawabannya fleksibel, bisa laki-laki bisa perempuan, tergantung siapa yg korupsi. Kalau yang korupsi itu laki-laki maka istrinya lah yang menyebabkan suaminya korupsi, kenapa? karena istri nya selalu menuntut kekayaan yg berlimpah dan kebutuhan yang harus terpenuhi spti: shopping, nyalon, dll. Sorry itu logika
penyebab orang melakukan korupsi adalah hukum positif yang tidak tegas dan kurang konsisten, munculnya keinginan untuk menyalah gunakan kewenangan, apatis masyarakat, norma agama semakin luntur, dan juga karena kesombongan individu.. hanya itu yg saya tau
nah ini baru bner haha
2014-08-08T18:00:13+07:00
Karena iri mungkin
#klo ga salah
bisa juga ya karena iri... tp kalo gak ada yang bisa dikorupsi... gak jadi korupsi dong