Jawabanmu

2014-08-08T16:27:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Suhu hangat
- Memiliki 2 musim
- Peluang banjir kecil

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T16:41:33+07:00
*matahari selalu menerangi daerah itu rata-rata 12jam per hari *hanya terdapat dua musim saja *suhu udara stabil *menyebabkan keberagaman flora dan fauna *tidak terjadi perubahan cuaca yang ekstrim *bisa menanam tanaman dan berternak sepanjang tahun *tanah nya subur