Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T16:19:27+07:00
Menurut aku lebih baik kalau suatu teks anekdot melibatkan tokoh terkenal, mungkin untuk lebih menarik para pembaca
2 5 2
melibatkan tokoh terkenal juga merupakan salah satu kaidah teks anekdot
2014-08-08T16:23:00+07:00
Siapa saja bisa menjadi tokoh dalam teks anekdot tapi, lebih sering kepada tokoh masyarakat/wakil rakyat.
Tidak juga
5 4 5