Jawabanmu

2014-08-08T16:24:16+07:00
Dimensi dari kecepatan L/T
percepatan L/T2
energi/ usaha ML/T2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T16:24:42+07:00
1. perpindahan / waktu → (m/s) → L T−1
2. kecepatan / waktu → (m/s) / s = (m/s2) → L T−2
3. 
massa x percepatan gravitasi x tinggi --> (kg)(m/s2)(m) --> M L2 T − 2
4. 
gaya/luas ---> (kg)(m/s2)/m2 --> M L −1 T −2
5. 
Usaha/waktu --> (kg)(m/s2)(m)/(s) - -> M L 2 T −3
terima kasih buat semua jawabannya smoga jawabannya benar smua dan alhamdulillah sya sudah paham. thanks