Jawabanmu

2014-08-08T16:26:32+07:00


bagaimana cara menghitung daya dalam fisika?
4 Jawaban  •  Lari

Jawaban Terbaik (Dipilih oleh Suara Terbanyak)
Daya adalah usaha persatuan waktu
P = W / t
Dengan :
P = daya (watt)
W = usaha (joule)
t = waktu (detik)
atau
P = F.v
Dengan:
P = daya (watt)
F = gaya (N)
v = laju (m/s)
Persamaan tersebut dihasilkan dari:
P = W/t
P = F.s / t
s/t = v
jadi P = F.v
2014-08-08T17:51:56+07:00
P= w/f
p=F.s/i
p=f.v
mungkin begitu ya rms daya pd fisika