Jawabanmu

2014-08-08T16:22:56+07:00
*dapat menjalin relasi dengan negara lain *dapat mempelajari bahasa asing *kaya akan variasi budaya *SDA yang melimpah
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T16:24:57+07:00
1. karena indonesia terletak pada posisi silang, pelayaran dan perdagangan indonesia cukup ramai, sehingga menambah devisa negara
2. Sebagai jalur transit internasional
3. Melalui kerjasama pedagang dalam negeri dan mancanegara pedagang Ind dapat memperoleh metode perdagangan yang lebih baik, menguntungkan dan kecanggihan teknologi dalam perdagangan
4. Mengetahui berbagai macam bahasa dari pelosok dunia
2 3 2