Jawabanmu

2014-08-08T16:14:07+07:00
Mengembun. rumput di pagi hari yang basah padahal sore hari tak hujan.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T16:14:10+07:00
Pengembunan. Memasukan es batu kedalam gelas, tak lama kemudian dibagian luar gelas menjadi berembun.
sama-sama sayang :)
kakak kelas berapa
kelas 11/ 2 smk, kamu?
kalau aku kelas 5 sd , tapi aku banyak pr nyari poin dulu nih
oh hehe bagus deh. rajin2 belajar ya dek.