Perhatikan gambar dibawah, hitunglah :
a. Panjang AE
b. Panjang DE
yang bener tak jadiin yang terbaik!

2
kayaknya gitu..coba aja lihat sisi AB=BC
kalo segitiga sama sisi, berarti sisi AE & DE = 8
iya..
ey maaf ec = 3cm
klo dah tau yah udh...

Jawabanmu

  • fein
  • Gemar Membantu
2014-08-08T16:12:37+07:00
Panjang AE=AD
trus DE=8 juga krna segi3 itu adalah s.3 sama sisi

2014-08-08T16:29:03+07:00
AE = DE 
AE = 8
udah keliatan gak usah pake coret2an bisa.... itukan jadi segitiga sama trapesium sama kaki.. terus ada garis sejajar..

1 5 1