Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T16:07:32+07:00
Biography, atau bio, yang merupakan singkatannya.
1 5 1
Curriculum Vitae atau CV apakah termasuk bisa disebut biodata?
CV itu hanya berisi sebuah bagian kecil dari sebuah biodata, yaitu pengalaman kerjanya dan kemampuan bekerjanya.
2014-08-08T16:08:27+07:00
Biodata sepertinya sudah dalam bahasa inggris deh, tidak ada lagi bahasa inggrisnya biodata. dari translate.google.com saya coba indo > inggris itu bios :v
kalo inggris > indo biodata itu bio = tentang, data = data. jadi data-data yang berisi tentang/about kamu :D