Jawabanmu

2014-08-08T15:58:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
hak dalam hidup,tumbuh,berkembang.
hak dalam melanjutkan keturunan
hak dalam berpendidikan
hak dalam perlindungan
hak dalam beragama 
hak dalam memperoleh informasi dan komunikasi
hak dalam keadilan dan privasi diri
hak dalam saling menghormati

9 3 9
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T16:06:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hak untuk hidup(28A)
hak berkeluarga(28B)
hak mengembangkan diri(28C)
hak keadilan(28D)
hak kemerdekaan(28E)
hak berkomunikasi(28F)
hak keamanan(28G)
hak kesejahteraan(28H)
hak perlindungan (28I)
kewajiban asasi(28J)

33 3 33
APAKAH ITU BENAR
Thanks
apakah ini benar??????
PASBANGET