Jawabanmu

2014-08-08T15:49:35+07:00
Tanah andosol, tanah aluvial, tanah humus, tanah gambut
manfaar tanah.?
tempat menanam tanaman , tempat hidup hewan,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T15:51:03+07:00
Macam''tanah atau jenis nya adalah:kumpulan tanah atau berbagai macam tanah yg terbentuk dari endapan maupun pemecahan dari suatu batu.contohnya:tanah gambut,tanah liat,tanah kapur,tanah humus,tanah pasir,tanah alluvial\endapan,tanah podzolit,tanh vulkanik,tanah laterit.
1 5 1