Jawabanmu

2014-08-08T15:41:59+07:00
Petani akan lebih mudah bercocok tanam karena tanaman subur. Namun akan sangat merugikan jika terjadi hujan, apalagi kalau sawah yang mudah tergenang pasti petaninya gagal panen.
43 3 43
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T15:43:17+07:00
Aktivitas produksi (contoh : pertanian) akan berjalan lancar, karena wilayah Indonesia disinari sinar matahari sepanjang tahun
48 4 48