Jawabanmu

2014-08-08T15:44:13+07:00
Kita akan lebih tahu dan kita menguasahinya
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T15:44:54+07:00
Dengan ilmu kimia kita dapat mengetahui fungsi/kegunaan serta memahami manfaat kimia berdasar fenomena alam sekitar kita sebagai rahmat tuhan yang maha esa.
contoh:
> O²(oksigen) untuk bernafas.
> magnesium sebagai peranan penting untuk struktur kerangka otot.
> sulfur sebagai bagian dari protein.
> natrium untuk mengatur jumlah air dlm tubuh.
> yodium untuk membuat hormon teroid dan penawar gondok.

alasan?
makasih :)
masama :) sorry, kurang teliti baca soal hehe
loh '-' gak papa kok kak '-'