Jawabanmu

2014-08-08T15:45:36+07:00
Jaa rajulun ilan nabiyyi saw. faqaala : yaa rasuulallaahi dullanii alaa amalin idzaa amaltuhu ahabba nillaahu wa ahabbaniinaasu! faqaala : izhad fiddun yaa yuhibbukallaahu wazhad fiimaa indan naasi yuhibbukannasu.

artinya telah datang seorang laki2 kepada nabi muhammad saw. lalu berkata : hai rasulullah, tunjukanlah kepadaku sesuatu amal (perbuatan) yang jika aku mengerjakannya aku akan dicintai oleh allah swt, dan juga dicintai sesama manusia. maka jawab rasulullah saw. zahidlah engkau akan dunia, pasti allah akan mencintaimu, dan zahidlah engkau apa yang ada pada manusia pasti manusia akan mencintaimu.
3 2 3
2014-08-08T17:52:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Qoola rasululloh : kul washrob wal bas wattashodaq fi ghairi sarofin wa laa mahiilatin

bersabda rosululloh : makanlah, minumlah , berpakaianlah dan shodaqohlah dengan tidak berlebih lebihan dan menyombongkaan diri ( HR abu daud ddan ahmad )
2 5 2