1.Prabu Baladewa ratu ing____
2.Prabu Salya ratu ing_____
3.Prabu Drupada ratu ing____
4.Prabu Ramawijaya ratu ing____
5.Prabu Dasamuka ratu ing____
6.Dursasana satrya ing___
7.Gathotkaca satrya ing____
8.Harjuna satrya ing____
9.Nakula satrya ing____
10.Sadewa satrya ing____
tolong jawabannya ya

2

Jawabanmu

2014-08-08T16:47:21+07:00
Soal apa ini teh?? maksudnya diapain??
itu bahasa jawa.kamu orang sunda ya?
owh gitu.. saya mah ortu dari jawa.. lahir di jawa.. tinggal di bandung.. emg kmu orang jawa?? trus sekolahnya ada pelajaran bahasa jawa??
aku orang jawa.sekolahku emang Ada pelajaran bahasa jawa nya :D . Salam buat orang sunda ya . hehehe
oh gitu.. okay dehh.. emg lu kelas berapa??
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T17:03:02+07:00
1. Mandura
2. Mandaraka
3. Cempala
4. Pancawati
5. Ngalengka
6. Banjar Jumput
7. Pringgandani
8. Madukara
9. Bumi Retawu
10. Sawojajar
2 5 2