Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T15:41:44+07:00
Ketika Kiergaard pergi ke Berlin pada tahun 1814, dia mungkin duduk bersebelahan Karl Marx pada kuliah2 Schelling.

Kiergaard menulis sebuah tesis master mengenai Socrates.

Pada saat yang hampir bersamaan Marx telah menulis tesis doktor Deocritus dan Epicurus. Setelah berpisah mereka memulai aliran filsafat sendiri.
2 5 2
2014-08-08T15:45:49+07:00
Kiergaard bertemu dengan Marx di Berlin, ketika melakukan kuliah2 Schelling. Setelah saling bertukar tesis dan berbicang2, mereka berdua memulai aliran sendiri. Kiergaard menjadi seorang Eksistennsialis dan Marx menjadi Materiatis Historis
1 3 1