Jawabanmu

2014-08-08T15:38:45+07:00
Garis,titik, bentuk,bidang,ruang,warna,tekstur,gelap terang
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T16:11:08+07:00
- titik
unsur yang paling dasar
- garis
(horisontal,vertikal,berombak,putus-putusdll)
- bidang
pengembangan garis yang membatasi suatu bentuk
- bentuk
 dibedakan jadi dua : geomatris dan nongeomatris
- ruang
dibedakan jadi dua  : ruang nyata dan ruang khayalan
- warna
kesan yang timbul pada mata oleh cahaya . ada warna pokok yaitu bitu, merah, hijau
-Tekstur
sifat & keadaan suatu permukaan bidang atau permukaan benda pada suatu karya seni
-gelap terang
suatu objek bisa memiliki instensitas cahaya yang berbeda pada setiap bagiannya



2 5 2