Jawabanmu

2014-08-08T15:33:25+07:00
Sambil rileks, jangan panik. klo suka denger musik ya setel musik klasik, kalo enggak musik yang slow
dan jangan pake sistem kebut semalam
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T15:35:29+07:00
Dengan cara kamu kalo mau hafalin
1. siapin dulu perekam bisa hp
2. kamu baca yang mau kamu hafalin sambil di rekam
3.lau kamu dengerin truss
cara kedua
kamu hafalin tapi di ulang-ulang sampe hafal per kalimat

2 5 2