Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T15:30:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Protoplasma adalah bagian hidup dari sebuah sel yang dikelilingi oleh membran plasma. Ini adalah istilah umum Sitoplasma
Protoplasma terdiri dari campuran molekul kecil(mikro) seperti ion, asam amino, monosakarida dan air, dan makro molekul seperti asam nukleat, protein, lipid dan polisakarida..

2 3 2
2014-08-08T15:30:23+07:00