Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T15:27:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suatu lapangan pada peta mempunyai ukuran 6cm×4,5cm,Jika peta tersebut mempunyai skala 1:2500 tentukan luas lapangan sebenarnya?
Tolong dijawab,Trimakasih!
jawab:
luas = 0,06 m x 0,045 m = 0,0027 m²
maka luas lapangan sebenarnya = 0,0027 x 2500/1 = 6,75 m²
2 3 2
2014-08-08T15:29:21+07:00
Panjang jarak sebenarnya= 15000cm
lebar jarak sebenarnya=27cm
Luas=4.05km