Jawabanmu

2014-08-08T15:26:10+07:00
Angklung: bahan dari bambu, fungsi sebagai alat musik, daerah jawa barat
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T15:32:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) Kipas Purun berasal dari Kalimantan selatan berfungsi untuk menghembuskan angin ke badan.Bahan baku :Purun
2).Tikar Purun berasal dari Kalimantan selatan berfungsi sebagai alas duduk.Bahan baku:Purun 
3 5 3