Jawabanmu

2014-08-08T15:24:02+07:00
Bunglon : memiliki ciri khusus merubah warna badannya (mimikri)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T15:26:06+07:00
Kelelawar = nokturnal (aktif di malam hari)
Cicak = memiliki kaki perekat
Bunglon = dapat merubah warna kulitnya
Trenggiling = dapat menggulungkan badannya apabila dalam keadaan bahaya
Landak = memiliki bulu yang berduri
gurita = dapat mengeluarkan cairan hitam jika menghindari musuhnya
terima kasih semua
Unta = menyimpan cadangan lemak pada punuknya Kalajengking = memilki sengat yang berbahaya di ujung ekor untuk menyerang musuhnya Beruang kutub = memilki lapisan lemak yang tebal dan rambut yang lebat untuk bertahan di suhu dingin
walang sangit = mengeluarkan bau busuk untuk melindungi diri dari musuh
sama-sama