1.Ubahlah suhu celcius beriku ini ke suhu kelvin.
a.27 derajat C
b.560 derajat C
c.-184 derajat C
d.-300 derajat C
2.Ubahlah suhu kelvin berikut ini ke celcius
a.110 K c402K
b.22K d. 323 K
beserta cara nx yach ,mkaci sebelum nya

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T19:35:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Ubahlah suhu celcius beriku ini ke suhu kelvin.
 a.27 derajat C = ...... °K
    27 +273 = 300 °K 
 b.560 derajat C ....... °K
    560 + 273 = 833 °K
 c.-184 derajat C ....... °K
   -184 + 273 = 91°K
 d.-300 derajat C
     -300 + 273 = -27°K
2.Ubahlah suhu kelvin berikut ini ke celcius
a.110 K = 110 - 273 = -163 °C
b.22K =22 - 273 = - 251 °C
c. 402 k = 402 - 273 = 129 °C
d. 323 K = 323 - 273 = 50 °C

silahkan di koreksi lagi :D
28 4 28
2014-02-05T19:41:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.a.27+273=300
b.560+273=833
c.-184+273=99
d.-300+273=27
2.a 110-273=-163
b 22-273=251
c 402-273=329
d 323-273=50
7 4 7