Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T15:20:07+07:00
Kekurangannya :
terkadang terjadi musim kemarau panjang sehingga , terjadi kekeringan
kelebihan :
dapat melakukan kegiatan pertanian sepanjang tahun
2014-08-08T15:24:36+07:00
Kelebihan:
1. Memiliki tanah yang subur
2. Temperaturnya tidak terlalu tinggi
3. Udara tidak terlalu tinggi
4. Curah hujan relatif tinggi

Kekurangan:
1. Banyak bencana ringan
2. Mengakibatkan terjadinya kekeringan
3. Mengakibatkan terjadinya kebakaran