Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T15:16:06+07:00
Menimbulkan kontroversi dulu, tpi sekarang mulai dipahami dan dimengerti mengingat zaman dulu pemahaman masih dangkal, jaman dulu manusia takut menerima sesuatu yang baru dan tidak sesuai dengan ajaran lama.

Kant Percaya bahwa Manusia itu mempunyai jiwa yang abadi, bahwa Tuhan itu ada, dan bahwa manusia mempunyai kehendak bebas.
1 5 1
2014-08-08T15:23:14+07:00
Salah gan, Immanuel Kant sama seperti Descartes dalam menanggapi sesuatu secara kritis seperti perkataannya

Manusia mempunyai Jiwa yang abadi, Tuhan itu Ada, dan Manusia punya kehendak bebas
,

tapi Descartes menekankan akal yang membawa manusia menuju kesejahteraan, bukan iman layaknya Immanuel Kant.