Jawabanmu

2014-08-08T15:13:45+07:00
Keuntungan iklim muson tropis mempunyai tanah yang relatif subur."semoga membantu"
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T15:15:40+07:00
Keuntungan masyarakat indonesia tinggal di daerah musin tropis adalah cahaya matahari menyinari sepanjang tahunnya,sehingga flora dan fauna di indonesia tumbuh dan berkembang dg baik,,banyak yang memanfaatkan aktifitas pertanian terutama menambah padi dan perkebunan..:)
1 5 1