Jawabanmu

2014-08-08T15:08:57+07:00
Ya, karena manusia dan lingkungan saling bergantungan. saling berkaktan satu sama lain. 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T15:10:20+07:00
Sangat bertanggung jawab, kepedulian seseorang terhadap lingkungan nya adalah tindakan hebat yang seharusnya di ikuti, dengan melakukan hal kecil setidaknya membuang sampah pada tempat nya adalah prilaku bijak yang telah di lakukan
1 5 1