Jawabanmu

  • Edm
  • Terpelajar
2014-08-08T14:59:19+07:00
Yg paling umum adalah, mengugurkan daun nya saat musim kemarau

1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T15:06:38+07:00
Ciri Khusus Pohon Jati dengan Perakaran dalam dengan tipe tunggang,Batang monopodial (hanya memiliki satu batang pokok),Tipe percabangan arah agak keatas,Tipe daun tunggal,Duduk daun berseling,Bentuk daun oblong,Tipe perbungaan malai hingga malai rata,Tipe buah batu (terdiri dari 3 lapisan),Kayu termasuk kualitas awet 1,Meranggas saat musim kemarau
2 5 2