Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T19:38:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Geografis : sumber daya bertambah, namun tidk berkualitas Ekonomi : susah mencari pekerjaan karena tdk terampil SOsial: tdk mudah bergaul, kurangnya teman, asik dengan dunianya sendiri Budaya: tidak menyaring budaya luar, lunturnya budaya yg ada di nusantara, budaya luar dgn mudah msk ke nusantara
2014-02-05T19:40:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dari segi geografis dampak yang terjadi adalah terus meningkatnya masyarakat indonesia yang berlebihan, karena masih banyak masyarakat yang masih percaya akan "banyak anak banyak rezeki" atau dalam kata lain mereka masih rendah dalam pengetahuan modern. itu mengakibatkan persebaran penduduk yang tidak merata.

dari segi ekonomi dampak yang terjadi adalah kemiskinan, karena dengan pendidikan yang masih rendah mereka dituntut untuk bekerja mencari uang dengan lowongan kerja yang semakin sempit.

dari segi sosial dampak yang terjadi adalah mereka tidak dapat menyaring budaya luar yang masuk dengan benar dan baik. karena pendidikan mereka yang kurang dalam era globalisasi yang semakin berkembang.

dari segi budaya dampak yang terjadi adalah mereka akan kurang menghargai budaya dalam negeri, karena mereka tidak tahu seberapa pentingnya untuk menjaga budaya dalam negeri, akibatnya budaya kita mudah untuk diakui negara lain.