Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T15:00:23+07:00
Karena ia akan mencari cahaya unt berfotosintesis,grakan ini disebut dengan fototaksis yaitu gerak taksis karna rangsangan cahaya ,fototaksis ada 2 yaitu fototaksis positif dan negatif,bila positif mendekati cahaya ex.Euglena menuju cahaya ,dan negatif berarti menjauhi cahaya
1 5 1
2014-08-08T15:00:49+07:00
Agar mendapatkan cahaya yang cukup.
Tumbuhan tentu membutuhkan cahaya untuk berfotosintesis.