Jawabanmu

2014-08-08T14:56:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suka : gampang
Gak suka : susah
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T14:57:37+07:00
Yg disukai, gampang dimengerti terus gurunya enak mengajar..
yg tdk disukai, banyak nulis2nya, seperti buat teks observasi, eksplanasi, eksposisi, dll.

#semoga membantu.......:)
1 5 1