Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T14:46:16+07:00
Apakah kehidupan itu? Suatu kegilaaan....
Apakah kehidupan itu? Sebuah ilusi, sebuah bayangan, sebuah cerita...
Dan Keutamaannya sangat sedikit, sebab seluruh hidup itu hanyalah impian...
2 5 2
2014-08-08T14:49:01+07:00
Calderon de la Barca, Penulis Drama Spanyol, dilahirkan 1600.

Menulis sandiwara yang berjudul Life Is A Dream, dan perkataannya yang paling terkenal didalam sandiwara itu adalah :

Apakah kehidupan itu? Suatu kegilaaan....
Apakah kehidupan itu? Sebuah ilusi, sebuah bayangan, sebuah cerita...
Dan Keutamaannya sangat sedikit, sebab seluruh hidup itu hanyalah impian...


1 4 1