Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T14:44:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Meninggal Pak Bandi adalah kepala SMA negeri, sudah 3 hari beliau opname di rumah sakit karena penyakit jantung. Suatu hari ibu Bandi mengirim pesan singkat kepada ibu Rini selaku wakil kepala sekolah. Saat ibu Rini membaca pesan singkat tersebut, ibu Rini seketika menangis.

“Bu, kok menangis?” tanya bu Anis yang berada di sebelahnya. “Pak Bandi, Bu.. Beliau meninggal.” Jawabnya sambil menangis. “Innalilahi wa inna ilaihiroji’un. Ibu tahu darimana?” tanya bu Anis kaget. “Ibu baca saja sendiri pesan ini dari bu Bandi.” Kata bu Rini sambil memberikan handphonenya kepada bu Anis. “Astaga, Bu.. Pak Bandi tidak meninggal dunia.” Kata bu Rini sambil ketawa singkat. “Lalu?” tanya bu Rini kaget. “Beliau baru saja meninggalkan rumah sakit, bukan meninggal dunia. Ibu sih nggak baca pesan yang bawah.” Kata ibu Anis dengan kesal. “Astaga! Maaf, Bu.. saya khilaf.” Kata bu Rini datar sambil mengusap air matanya.
1 5 1
2014-08-08T15:03:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Otak orang indonesia masih mulus
konon otak orang indonesia sangat digemari dan jadi rebutan di antara calon penerima donor otak manusia.divursa pasar gelap,harga otak manusia di indonesia dikabarkan paling tinggi.setiap ada persediaan pasti laku terjual.mengapa otak orang indonesia?mengapa tidak otak orang jepang atau otak orang cina yg dianggap lihai dalam berbisnis.jawab mereka: "habis,orak orang indonesia rata-rata masih mulus.soalnya jarang dipakai!. :)