Jawabanmu

2014-08-08T14:37:14+07:00
Setengah tahun bertiup angin laut yang basah yang akan menimbulkan hujansetengah tahun berikutnya bertiup angin darat yang kering akan menimbulkan musim kemarau
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T14:38:00+07:00
- memiliki tanah yang subur
- curah hujan yang relatif tinggi
- mendapatkan penyinaran matahari sepanjang tahun
- mudah mengelola perkebunan, peternakan dan pertanian
2 4 2