Hidup Ini Hanyalah Bayangan Yang Berjalan, Seorang Aktor Yang Gagal Melagak dan Merepet di Atas Panggung, Dan Kemudian Tidak Terdengar Lagi; Hidup Adalah Kisah Yang Dituturkan Oleh Seorang Yang Bodooh, Penuh Bising Dan Kemarahan.

Siapa yang berkata seperti ini ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T14:34:22+07:00
2014-08-08T14:35:56+07:00
Ya william shakespeard
william shakespeare
elu niru yang diatas mah -_- Rejeki nomplok -_-