Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T14:55:53+07:00
Judul : ALAMKU ANUGERAH TERINDAHKU Tema : Alam Karya : Putri Marefri (XI jur.pariwisata SMKN2 BATAM, KEPULAUAN RIAU)   Sedari dulu.. Aku belum mengerti.. Apa arti keindahan alam ini untukku.. Namun semakin hari semakin larut dalam benakku.. Betapa indah alamku, anugrah terindahku.. Alamku.. Anugrah terindahku.. Akan ku jaga untuk masa depanku.. Kelak akan ku tunjukkan pada anak cucu ku.. Betapa indah alam ini.. Betapa berharganya keindahan ini.. Akan ku ajarkan anak cucuku.. Untuk menjaga alam yang indah ini.. Akan ku tunjukkan betapa berharganya anugrah Nya ini.. Akan ku baktikan hidupku untukmu Alamku, Anugrah terindahku..



btw, makasi ya ^ ^
ahaha iya gak bman dikelas lg deh :D oke, sama2 albi
eh ga bisa di add fb mu -_- max limmit,,..
ya udah lah ._.
haha sorry, yaudah aku aja yg add punyamu. Mana fb mu?
fb ane, albi rahman yulianto
2014-08-08T15:12:36+07:00
Semalam dingin sekali
kini pagi terang cerlang
kuangkatkan kaki melangkah masuk kedalam hutan
udara segar,
alam indah!
semua hijau,
semua hidup ...