Jawabanmu

2014-08-08T14:23:29+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T14:23:31+07:00

#1.  Dennis Ritchie
Dennis Ritchie (1941-2011) adalah seorang programmer dari america.Sir. Ritchie mengembangkan bahasa "C" dan salah satu pendiri sistem operasi unix. 
Dennis Ritchie mengubah era digital dengan menciptakan bahasa pemrograman  "C". Lisp, Visual Basic, Pascal, COBOL, Turbo pascal 7.0, PL/1, ADA, adalah bahasa pemrograman yang di tulis dari bahasa C . bahasa  "C" adalah bahasa pemrogramn terbaik untuk orang yang ingin belajar bahasa pemrograman.
ingat !! jadiin aq yg trbaik yah !!
1 5 1