Jawabanmu

2014-08-08T14:18:30+07:00
Yang ke 3 jawabnya letak berdasarkan permukaan bumi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T14:21:01+07:00
1.Karena unsur permukaan bentuk muka bumi terdiri dari 2 tenaga yaitu endogen dari dalam,dan eksogen dari luar bumi
2.Letak kepulauan indonesia sangat strategis karena membentang dan memiliki perairan yang dapat membantu setiap penduduk pulau
3.Letak geografis di apit oleh 2 benua dan 2 samudra yaitu benua asia dan benua australia dan samudra hindia dan juga samudra pasifik
4.
Letak geologis indonesia adalah letak wilayah Indonesia berdasarkan berdasarkan susunan bebatuan yang ada dipermukaan bumi Indonesia. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwasannya Indonesia adalah negera dengan jumlah gunung api terbanyak didunia dan sebagian besarnya adalah gunung-gunung yang masih aktif. Hal tersebut merupakan salah satu penyebab utama kesuburan tanah Indonesia. Tanah subuh karena mengandung unsur hara yang tinggi dan ini bisa terjadi karena letusan gunung berapi.

1 5 1