Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T14:09:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kekurangan:-malas bekerja, karena tidak memiliki tantangan yg besar
-terjadi banjir bila musim hujan
-terjadi kekeringan bila musim kemarau

sorry klau salah, klau benar jadiin yg terbaik yha.

trima ksih yha .
jadiin yg terbaik, donk
iyaaa udhh
2014-08-08T14:14:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Banyak bencana
2. Sering terjadi kebakaran (kemarau)
3. Masyarakat dapat terserang penyakit