Jawabanmu

2014-08-08T14:27:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Venus fly trap dengan cara :Pada saat serangga hinggap di daun,daun akan segera menutup dan menjepit serangga.Tumbuhyan tersebut kemudian mengeluarkan cairan yang akan melarutkan tubuh serangga hingga menjadi cairan kental.tumbuhan tersebut akan menyerap nitrogen dari tubuh serangga tersebut.
-Kantong semar dengan cara:Dinding dalam daun mengeluarkan nektar untu memikat serangga.serangga yang terperangkap akan jatuh e dalam kantong yang berisi cairan.cairan daun tersebut akan melarutkan serangga.kemudian ,tumbuhan menyerap nitrogen dari serangga tersebut.
-bunga bangkai/rafflesia arnoldi:bunga ini mengeluarkan bau busuk.bau busuk tersebut menyebabkan serangga tertarik dan mendekatinya.setelah dekat,serangga tersebut dimangsa oleh bunga bangkai..
semoga membantu.maaf jika salah.jangan dilaporkan
45 4 45