Jawabanmu

2014-08-08T14:06:33+07:00
Pancasila sebagai dasar negara, pada hakikatnya adalah sebagai sumber dari segala sumber hukum.
makasih
sama-sama, jadiin yg terbaik yha..
sipp
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T14:08:55+07:00
1. Sumber dari segala sumber hukum di Indonesia
2. Mewujudkan cita-cita hukum bagi hukum dasar negara baik hukum tertulis maupun tidak tertulis.
makasih
jawabanya uda menyebar di google