Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T14:04:50+07:00
Petani dapat menanam tanaman baik saat musim kemarau maupun musim penghujan. nelayan dapat memanfaatkan angin darat dan angi laut untuk mencari ikan di laut. serta angin yang dapat digunakan untuk pembangkit listrik atau untuk menggerakkan kincir angin.
1 5 1
2014-08-08T14:05:23+07:00
5kalimat? - memiliki iklim yg relatif stabil
- iklim hanya 2 penghujan dan panas
- bidang pertanian/agraris sgt baik